B. inggris Sekolah Menengah Pertama pls jawab terjemahkan ke bahasa indonesia​

pls jawab terjemahkan ke bahasa indonesia​

Jawaban:

Rumah kecilku.

Aku tinggal di sebuah rumah kecil. Memiliki lima kamar. Ada dua kamar tidur, ruang tamu, kamar mandi, dan dapur. Memang ini rumah kecil tapi aku suka tinggal di sini karena membuang-buang waktu luangku. Ketika pintu dibuka, aku bisa melihat ruang tamu. Hal ini begitu kecil dengan hanya tiga kursi dan meja, tidak ada yang lain. Aku lebih suka membaca novel di ruangan ini. Kamar tidurku ada di sisi kiri ruang tamu. Di ruangan ini, ada meja di samping tempat tidur, TV, radio dan komputer. Ketika bosan membaca, saya biasanya bermain game online, mengobrol dengan teman-teman saya melalui Facebook dan sebagainya. Di samping kamarku ada kamar ibuku. Aku tidak tahu apa yang ada di dalamnya karena aku tidak pernah datang untuk melihatnya. Di sisi kanan ruang tamu ada dapur. Di dapur, aku punya semua yang kubutuhkan saat aku lapar. Sangat menyenangkan ketika ibuku memasak. Baunya memenuhi seluruh rumahku. Aku tahu ini rumah yang sangat kecil tapi ini tempat terbaik yang pernah kulihat.

Note: aku terjemahnya pake apk Papago ya. Bukan google terjemah.

SEMOGA MEMBANTU

[answer.2.content]